2000 Judul Buku di Jakbook 2019, Yuk ke Pasar Buku Murah di Pasar Kenari

Ada yang masih ingat dengan viral pasar buku di Pasar Kenari, Salemba Raya, Jakarta beberapa bulan lalu? Lokasi pasar buku baru yang semula sepi menjadi perbincangan di media sosial, hingga Najwa Shihab pun turut mem-posting belanjaan buku-nya di akun Instagramnya.

Di lokasi yang sama tepatnya tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019 akan digelar pasar buku murah Jakbook Festival 2019. Lebih dari 2000 judul buku dari berbagai penerbit terkemuka digelar di area Exhibition Pasar Kenari. Harga buku-buku dibandrol mulai Rp 5000. 

Sekadar bocoran, beberapa seri buku karya penulis hits, seperti Fiersa Besari, Boy Candra, dan Risa Saraswati bisa kamu temukan dan peroleh dengan harga yang bersahabat di Jakbook 2019.

Event yang diselenggarakan Pemerintah Daerah DKI Jakarta bekerja sama dengan Distributor Buku Agromedia Group ini dimulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Saatnya berburu buku-buku murah. Khusus pelajar yang memegang Kartu Jakarta Pintar (KJP), belanja buku di Jakbook, bisa menggunakan kartu ini. Ayo, kapan lagi ada event seperti ini.

Seri buku karya Risa Saraswati dari penerbit Bukune.


Post Author: adgroup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *