300 Karyawan Kelompok Agromedia Ikuti Buka Bersama Anak Yatim Piatu


Sekitar 300 karyawan perbukuan Kelompok Agromedia mengikuti acara buka bersama (bukber) anak-anak yatim piatu pada Kamis (23/05/2019). Bertempat di Kantor Jl. H. Montong No.57, acara bukber ini dihadiri para editor, desainer, distributor, security, HRD, keuangan, bagian umum, hingga direktur penerbitan. Nampak hadir juga Anthonius Riyanto, Direktur Utama Kelompok Agromedia, bergabung di tengah-tengah para pekerja buku.

Dalam acara yang bertema Gebyar Ramadan 1440, mewakili managemen kantor, Hikmat Kurnia, Direktur Produksi Kelompok Agromedia memberikan santunan kepada belasan anak yatim piatu yang diundang yang acara tersebut.

Buka bersama anak yatim adalah tradisi rutin tahunan yang digelar setiap tahunnya di kantor ini. Dalam kesempatan itu Hikmat menyampaikan bahwa yang “kaya” harus mampu berkontribusi, memiliki nilai dan bermanfaat secara sosial. Pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini untuk berbagi rezeki kepada sesama yang belum beruntung.

Sementara untuk tausiyah pendek disampaikan oleh Ustad Triyana. Dan acara hiburan diramaikan oleh grup nasyid milenial dan standup comedy dari Pondok Pesantren Modern El Alamia Bogor. Grup nasyid dengan membawakan lagu-lagu religi beirama cup song dan beatbox (iringan musik dengan mulut).

Buka bersama ini juga diadakan serah terima pergantian ketua koperasi Agromedia masa jabatan 2019-2021. Nofiandi Wirawan, ketua koperasi baru yang terpilih melalui e-voting, dalam sambutannya akan meneruskan program-program kepengurusan koperasi terdahulu.

Di ujung acara pembagian door prize sepeda lipat, kulkas, dan televisi menjadi bagian lain yang tentu dinantikan peserta buka bersama. Teddy Ruchiawan, dari bagian keuangan beruntung mendapatkan sepeda lipat. Arief Hidayat, desainer dari Transmedia, memperoleh televisi 32 inch, dan Dedi Saputra, mendapatkan kulkas.

Buka puasa bersama ini menjadi bagian wujud silahturahmi antar karyawan perbukuan dari berbagai lintas divisi  di lingkungan Kelompok Agromedia.


Antrian karyawan mengular saat registrasi nomor undian. 100 pendaftar pertama mendapatkan Tumbler dan sarung.


Hikmat Kurnia memberikan sambutan, Ramadan sebagai bulan berbagi dan silahturahmi.
Direktur & Founder Kelompok Agromedia memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu (23/5/2019).


Anthonius Riyanto, Direktur Utama Kelompok Agromedia (kiri), bersama para karyawan sedang mengantri menu siomay.


Menjalin kebersamaan dan kerukunan antar karyawan dalam acara Gebyar Ramadan 1440 H.




Maurin Andre, Manager HRD, bersama Valen dan Nisa di Gebyar Ramadan 1440, sesi pengambilan nomor undian door prize.
Ini dia yang beruntung mendapatkan door prize televisi, Arief Hidayat (kanan), desainer dari penerbit Transmedia.



Teks: Adi | Fotografer: Sardo Michael.

No Comments

    Leave a Reply